(review) BABY DADDY

14.08.00


           Baby Daddy


        saya suka komedi, akan tetapi opera van java tidak bisa membuat saya ketawa, lebih kepada kasihan dan miris nontonnya. standUP comedy yang sekarang-sekarang ini membuat saya mengerutkan dahi bukan karena ketawa ngakak, tapi karena itu lucunya bagian mana yak.
   intinya saya sedang suka banget dengan sinetron keluaran ABC family amrik ini. judulnya baby daddy.
    berkisah tentang 3 orang pemuda, Ben, kakaknya Danny dan sahabat baiknya Tucker. yang tiba-tiba suatu hari kedatangan anaknya Ben yang masih baby banget Emma. ditambah lagi tokoh lainnya kek riley sahabat baik ben dan danny waktu kecil sampai SMA sangat gendut, dia suka Ben dan disukai Danny. ada emaknya Ben dan Danny, Bonnie yang membuat makin lucu,
    sinetron komedy yang sukses bikin ane ketawa. 
1. Ben yang mencoba jadi ayah yang baik


2. baby Emma yang cute


3. Danny yang ganteng dan bodynya ehmmmmmmm


4. Tucker yang lucu, tipikal sahabat baik, sok playboy kek Ben.


5. Rilley yang naksir Ben dari jaman dulu dan diTaksir Danny dari jaman dulu


6. Bonnie yang tipikal emak-emak kegatelan.


pokoknya kagak nyesel dah ngeliatnya

session 1 udah kelar, session dua baru juni or july ntar hiks



You Might Also Like

0 fans bilang

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe