mencerdaskan generasi muda kunci #XLMemajukanNegeri

18.19.00




Semua orang tahu, sebuah kisah legenda bagaimana bangsa jepang bisa bangkit dari keterpurukannya menjadi bangsa yang sangat maju. Semua orang mengerti bahwa jepang pernah ada dalam titik terendah bangsa mereka, kemudian bisa bangkit menjadi bangsa yang maju.
Bagaimana jepang bisa memajukan negeranya, yah dengan memajukan pendidikan generasi muda, generasi penerusnya.
salah satu muridku yang sukses jadi juara 1 LKS jatim


dia bisa jadi juara 3 LKS nasional

Sebagai guru TIK <tehnologi informatika dan komputer> pada sebuah SMK swasta dikota malang, saya selalu berharap kerja keras yang saya lakukan setiap hari, bisa memberi sumbangsih yang besar kepada bangsa Indonesia.
lika liku guru SMK

everyday my hand always full, but i'm happy


Menjadi seorang guru itu menjadi seorang yang pengertian, kita harus mengerti, bahwa materi sederhana yang kita sampaikan belum juga dipahami para murid, kita harus mengerti, bahwa disisi lain perkembangan dunia informasi sangat berkembang dengan cepat. Kita tidak bisa hanya mengandalkan buku diktat dan proses belajar mengajar dikelas, butuh banyak informasi dari dunia luar dan proses belajar mengajar dilakukan dimana saja dan kapan saja.

suasana kelas

selalu ada kecerian semangat belajar


kejadian lucu

"kecapaian" belajar
konsentrasi dan berusaha maju

XL sangat membantu saya dan murid saya, dalam proses belajar dan mengajar dikelas. Murid-murid saya banyak tersebar diseluruh daerah malang dan batu, ada beberapa murid saya yang rumahnya dikaki bukit didaerah batu. Sinyal jernih XL sangat membantu saya, jaringan XL yang jernih dan lancar membuat kami, murid dan guru bisa berkomunikasi tanpa hambatan, baik sms atau telpon tidak pernah pending atau kehilangan signal.
Saya dan murid saya tidak pernah takut kehilangan perkembangan tehnologi terkini, modem dan kartu XL sangat membantu kita koneksi internet dimanapun kami berada dan kapanpun kami butuhkan. Saya dan murid saya sama-sama penguna kartu XL dan langganan internet XL.

Proses belajar dan mengajar menjadi semakin mudah dan lancar. Murid saya mendapat banyak wawasan lebih baik dari dunia intenet,mengetahui perkembangan tehnologi! Dan tidak ketinggalan dari pelajar manapun didunia ini. Semua ini berkat akses tanpa lemot XL.
Dan jujur sangat membantu saya dalam proses mengajar. Bila ada murid bertanya yang saya tidak tahu, saya tinggal tancapkan modem XL dan beselancar mencari jawabannya.

Dan bila murid saya bertanya akan banyak hal, mereka tidak perlu khawatir, mereka bisa menghubungi saya walau rumah mereka dibawah kaki bukit sekalipun.
Semua murid di sekolah saya mendapat kartu perdana XL, beberapa bulan lalu ada SPG XL yang membagikan kartu XL disekolah dan para murid banyak yang mengunakan XL.

Xl memajukan negeri lewat fasilitas yang mereka berikan pada para pelajar di Indonesia, akses internet tanpa batas, jaringan komunikasi yang luas dan harga yang terjangkau, membuat para pelajar bisa belajar lebih baik.

XL, kita lihat beberapa tahun kemudian, kau dan aku akan melihat generasi muda terdidik ini akan membangun negeri ini dengan baik.


kita pasti bisa XL dalam memajukan negeri tercinta ini
 aku sebagai guru dan kau penyedia layanan terbaik 


nama : Dita soehardi
FB: Dita Soehardi
Twitter: @Ditasoe
email : Princessdhyta@gmail.com



You Might Also Like

1 fans bilang

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe