Happy Me......

17.38.00








Ini tidak seperti penampakannya, bukan setelah kita sukses kemudian kita seperti membuang teman lama. Bukan sama sekali bukan seperti itu. Andai kau tahu seluruh cerita maka kau akan tahu rahasia sebuah alasan.

Tapi selalu ingat sebuah kisah selalu punya 3 cerita, versi si A, versi si B dan versi benernya. Maka dengarkan kisah versi si A alias versi saya.

Saya tidak benci mereka tidak sama sekali, tapi saya tidak bisa lagi berteman dengan mereka. Yang saya mau cukup sederhana, saya menaruk semua memories indah mereka sebuah kotak dan saya kunci rapat dalam hati saya. Tidak lagi saya buka untuk ditambah. Kosekuensi dari semua itu adalah saya tidak lagi ada dalam hidup mereka baik di dunia nyata ataupun dunia maya.

Kenapa saya melakukan itu, karena mengingat mereka bertemu atau sekilas melihat update mereka didunia maya, mengembalikan memories menyakitkan dalam hidup saya. <klo diceritain bisa jadi drama p[anjang>

Intinya letme to be happy, and I think I can to be happy if you are not around. Saya sudah tidak bisa melihat segala kemunafikan yang ada pada diri kalian. Saya cuman ingin hidup yang simple dengan orang2 yang simple. Terlalu banyak intrik gak gt bagus untuk jiwa dan raga saya.
Jadi I don’t hate you guys. i just wanna to be happy

You Might Also Like

0 fans bilang

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe