GIRL TIMEEE

15.03.00


Girl times
Kata mbah saya cewek itu harus bersih, wangi (tapi gak usah sewangi kuntilanak ya)…..sesuai sama yang diperintahkan rosul sih…bersih….bersih. kan kita wudhu aja 5 kali sehari yang wajib belum lain – lainnya….
Jadi muslim itu jangan tampak kucel, tapi jangan menor – menor banget ukhti yang sedang – sedang saja deh….
Saya juga lagi berusaha, so far saya ini termasuk cewek malesan, jangankan rawat diri mandi aja males >>>hehhehe<<<<
Itu gak boleh lo girl…muslim harus bersih lo….sekali luluran boleh deh..
Oh ya saya juga mulai rajin meluluri sasi ni….k
 Pakai yang pasti – pasti aja buat kosmetik dan perawatan tubuh:
1. Bukan produk boycott….save Palestine deh
2. Bukan produk impian maksudnya produk yang di iklannya ada quote “suami saya jadi makin cinta sejak kulit saya putih” saya nggak mau ntar mas abdulloh saya makin cintanya ma yang putih bisa2 dia kabur ninggalin saya saat lihat sapi putih di bedakin
3. Produk Indonesia, dengan bahan alaminya…ngapain pakai produk luar yang mahal, kulit tropis ya pakai produk yang khusus kulit tropis lah.
Dari penjabaran di atas akhirnya saya pakai produk ini
Lulur Mustika ratu yang bengkoang
     Suka banget ma lulur ini, tanya kenapa selain karena saya suka sama produk perawatan dari mustika ratu alasan lain selain karena suka adalah
1. Kadungan bahannya yang pas, ada bengkoang, akar manis (entah apa ini), n vitamin c…. aslinya yang saya butuhkan hanya bengkoannya aja sih….hehehehhe habisnya bengkoang itu multi fungsi, mencerahkan, mendinginkan, ngankat noda hitam di wajah dll
2. Produknya baunya enak banget >> bukan bau pecel lele, bau lulur yang menenangkan >halah<
3. Lulurnya ada butiran – butirannya. Entah kenapa pikiran saya yang ada butirannya pasti keren..hehehehe
4. Lainnya ada dehh
Air sari mawar
Kalau di labelnya si lulur harusnya mawar putih, tapi stok lama air mawar saya produk punyanya viva dan di produk ini kagak ada mawar merah atau putihnya, tapi airnya putih
Jadi pakai aja, kenapa saya pakai viva selain karena murah dan dulu belinya pas bokek juga karena katanya sih bagus bahanya lebih alami atau gimana gitu…
Air mawar ini biasanya di campurkan kelulur atau masker…katanya lagi sih biar harum dan segar……… eh tapi pakai airmata kucing air biasa juga gak masalah kok, tapi jangan air sirup ntar bukannya seger malah bentol di gigit drakula semut
Cara pakai
Cara pakainya sih normal aje, udah pada tahu kan…kagak pakai jumpalitan kok. Tunggu kira2 10 menit atau mpek kering, bersihin lalu pulang.pakainya seminggu 2 kali. Aku paling suka mainin klo lulurnya dah kering biasanya ku rontokin butiran halusnya…cobain aja deh ntar juga tahu enaknya pakai lulur ini.
NB
Saya bisanya setelah bersihin lulus…saya biasanya mengoleskan tipis – tipis di wajah mentega minyak zaitun.... gak di jamin rasanya kek dian sastro











a

You Might Also Like

1 fans bilang

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe