RAYUAN PULAU burung

11.14.00


Jadi  kisahnya bermula seperti ini, saya terlalu bosan dengan semua keruwetan di jawa khusunya malang, saya terlalu rindu dengan malang yang dulu, saya terlalu lelah, berangkat kerja dan pulang kerja harus kena macet parah, dibeberapa titik. Rasanya ingin lari. Ditambah lagi tempat saya sudah tidak kompeten lagi untuk bertahan.
Jadi saya mulai buka jobstreets lamar beberapa lowongan kerja, pilihnya acak saja, dan tujuan utama tetap luar jawa. Walau ngelamar juga beberapa dijawa seperti Jakarta dan Surabaya.
Pernah beberapa kali dapet panggilan dari Jakarta dan Surabaya masih dicuekin karena tujuan utama cari yang lebih tenang di luar jawa.
Sampai suatu sore<tidak lama 1 mingguan> saat itu malang sedang hujan, saya sedang terjebak hujan dengan pak Jo dan beberapa murid saat sebuah telepon masuk, wawancara dari HRD PT riau sakti united plantation. Orangnya Tanya pertanyaan standart HRD, kenapa mau keluar dari perusahaan, gaji yang diminta, program apa yang pernah dibuat dkk. Dan berkata besok akan ditelpon oleh Bagian IT.
Menunggu besoknya ditelpon beneran oleh pihal ITnya.
Dan hanya itu telpon pertama hari senin oleh HRD, telpon kedua hari selasa dan senin depannya saya ditelepon lagi, katanya surat penerimaan saya sudah dikirim lewat email ….. YAK just IT……………..
Mereka memberi waktu 4 hari  untuk menjawab dan kalau bisa tanggal 22 oktober saya sudah sampai riau, saat itu kalau ndak salah tanggal 10 oktober……….capcus dah.
Hanya seperti itu …sesimple itu…..saya meninggalkan semua dan terbang ke riau……
Banyak hal yang ingin saya ceritakan…tapi bentar yak…sambi kerja.
Tapi intinya, semua adalah doa saya….saya berdoa ingin terbebas dari segala macet dan saya mendapatkannya……




You Might Also Like

4 fans bilang

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe