BYE-BYE pulau burung

08.01.00


eh pengen ngelanjutin cerita yang ini , kisah "petualangan saya" di pulau burung, riau sumatra selatan..ea saya udah pindah yakkk ini kabar kabari terbaru dulu dah CURCOL saya
Hidup kadang memang memberikan kita banyak pilihan, Suatu hari beberapa bulan yang lalu, saya bangun dipagi hari dengan sebuah pikiran saya lelah dengan kota malang. Saya lelah berangkat dan pulang kerja selalu menghadapi macet dititik yang sama.
“pengen kerja dikebun” itulah pemikiran saya, atau bisa dibilang ego saya. Saya pengen menjajal kemampuan kerja di perkebunan, entah di Sumatra apa Kalimantan. Yang saya lakukan, buka jobstreet dan jobdb, cari lowongan dengan kata kunci “plantation” dengan lokasi Sumatra dan Kalimantan.
Tiap hari didoakan, dalam sujud, setelah solat, saat hujan, dan doa-doa mustajab lainnya. Dan viola tidak lama kemudian, akhirnya doa terjawab bergitu cepat (ALLAH is the best lah),,,,,,,,!!!! 

Ceritanya ada disini tentang riau aka pulau burung.


Kemudian entah kenapa sebuah pemikiran datang dan karena ada something …………!!! Akhirnya memutuskan pengen nyoba jakarte….<embuh opo motivasinya>
Sama seperti kejadian kemarin waktu di riau, doa terus sama ALLAH dan viola….jakarte rek saya berada…
Apakah saya krasan dengan Jakarta? Apakah saya ingin balik ke nyamannya malang.
Jawabannya sangat kompleks…….tidak mudah dikatakan dengan kata-kata ………… SAYA MENCOBA BERTAHAN DISINI…..<keputusan final nggak tuh…..embuh wesss>
Andai bisa memilih tentu seneng banget bisa stay di malang lagi <gaji sini> tapi saya mencoba menjadi mahluknya yang bersyukur.
Saya ingin tidak meminta apapun pada ALLAH walau hanya beberapa menit, saya hanya ingin bersyukur akan semua yang telah diberikanNYA pada saya.
#jleb MOMENT #habis itu minta kewong tahun 2013 hehehehehe#

You Might Also Like

0 fans bilang

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe