KABUR DARI PULAU

08.10.00


Jadi saya tidak keluar baik-baik dari perusahan lama <sedih> 


saya sangat menyesal dengan kelakuan buruk saya bagian itu. Alasannya akan dibahas nanti.
Saya akan ceritakan bagaimana kisah kabur saya, ini istimewa karena kabur dari pulau terpencil beda dengan dikota besar, tinggal pindah kosan beres.
Saya sangat gambling sekali dengan kabur itu… salah jadwal kapal, beli tiket pesawat detik-detik terakhir dan masih banyak lagi.
Yang pasti dulu awal masuk PT itu, saya berjanji dengan ke3 anak ini untuk pulang bareng pas mudik lebaran, ceritanya kami sama-sama jawa timur, mereka ponorogo dan saya malang, jadi sama-sama terjun di sby, trus sama-sama kebungurasih, berpisah disana dengan bus masing-masing.

Eh teryata takdir berkata lain…………………!!!!
Kami kabur sama sama. Tidak benar sama-sama, mereka lebih dulu sehari. Saya berangkat dari pulau burung kebatam, mereka dari guntung kebatam. Kami bertemu dipelabuhan batam.
Karena tiket pesawat mereka besok pagi dan saya belum beli tiket.
Akhirnya saya jadi ibu asuh mereka dibatam, semacam tante girang 4 orang abg muda……
Saya bener-bener kek ibunya mereka…..call me bunda…..wkwkwkkwkw
Mulai dari ngatur taksi, cek in di hotel, jalan2 keliling mall. Tentu saja mereka berempat sekamar berdua dan saya dengan mas mas ganteng lainnya. Sendirian.
Kami benar-benar menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama di kota batam. Menginap dihotel tidak jauh dari Nagoya HILL mall besarnya batam itu.
Mengilani bersama karena kami lupa liat mobil begitu banyak.
Jalan-jalan ngeMall bareng, makan siang bareng, nganterin mereka beli HP, ngerumpi dikamar hotel bareng, trus malemnya ngeMALL lagi…..pokoknya superFUN……
Kangen banget sama mereka, kangen banget dengan keluguan mereka <pesen makanan dihotel aje minta tante yang telponin>
Ah entah kapan kami bisa bertemu lagi, mereka sudah pulang kampong ke ponorogo pada pagi harinya dan saya terbang ke Jakarta pada siang menjelang sore hari…………!!! Mengajak mereka kerja dijakarta saya tidak merasa itu pilihan yang tepat….. ah tante kangen pada kalian semua.

You Might Also Like

0 fans bilang

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe