maunya menikah tapi..???

12.59.00


siapa coba yang nggak mau nikah...
memiliki the righ peson yang bener2 right..(opo yo kuwi)
seseorang yang bisa digandeng kekondangan (klo wajahnya pas - pasan, taburin gula aja biar manis)
seseorang yang menjamin kebutuhan kita secara finansial (tapi sumber dana lain (baca dari ortu) tidak bisa putus)
sesorang yang bakal bisa kita suruh2 tanpa biaya tambahan (mulai ngaco)
seseorang pria yang bisa membuat kita merasa aman di peperangan yang ada didunia
achh pokoknya punya suami itu enak dan harus menurut agama


tapi kalau ingat surat a nur tentang lelaki baik hanya untuk wanita baik dan sebaliknya
saya kok jadi mikir saya kalau menikah sekarang saya bakal kena baris lain dari ayat itu yang
wanita keji hanya untuk lelaki keji
eh tapi saya bukan keji loch, beneran deh kalau nilai kejinya kyak tes toefl maka saja jelas gagal dalam tes keji itu
maksudnya....hello hapalan al quran masih ngos ngosan...mimpi kalau saya membayangkan some one yang hafish al quran full
totonan mash gemar infotaiment... menghayal saya dapat suami yang hidupnya hanya di isi dnegan ibadah




ACGG ANDAI ADA YANG MAU BERPERINSIP "DIJALAN NIKAH AKU BERDAKWAH"  
maka pleassee nikahi gw ajah, dakwahi gw ajah


You Might Also Like

4 fans bilang

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe