TEMAN SEBANGKU

17.59.00



Jaman sd
 namanya dimas lupa nama lengkapnya....pokoknya anak seorang tentara yang lumayan lebay...heheh anaknya putih, orang bilang dia ganteng...lah2 tapi kan aku anak sd jadi gak ada ganteng gantengan.. apalagi yacng tentang dia yang tak inget..oh ya sering banget bawain aku sawo ijo, sering di bully anak2 keknya, pas klas 6 mulai nakal...nyoba ngrokok dll... terakhri ketemu...wes lama bangettt...status udah nikahhh >>> aku kapan yooo......hehehehhe

jaman smp
  klas 1
 sama ainun nama lengkapnya lupa juga, gadis super kece keturunan pakistan dari neneknya ini adalah sohib kental saia jaman smp klas 1. ankanya pendiam, rajin nyontek aku (sok pinter) dan rumahnya udah bagai rumah kedua bagiku. Aku akrab banget ma emaknya....tapi ma bapaknya kagak, soalnya buapknya pendiam,.eheh..sama kedua abangnya juga akrab banget,,,.pokoknya like my familly..kabarnya gak tahu lagi, udah nnikah apa belum, dia bukan anak populer di skulah jadi susah dilacak dari tukang gosip smpku....duh padahal aku tahu rumahnya lochh, tapi gak pernah mampir banget.....dasar dhyta


  klas 2
 sama ratna, gadis lumayan tomboy ini adalah teman sebangku saya jaman smp klas 2, klo anak lain bawaanya sepedah ontel atau sepedah motor, dia bawaannya mobil taft ....anak juragan mebel sukses....rumanya gede dan megah, tapi anaknya biasa ajah gak sombong kok....hehehehhehe, kabar udah gak tahu, terakhri ketemu beberapa tahun yang lalu di teras cafe matos...habis itu gak ketemu lagi dehhh.,..ehhehehehehe



  klas 3
 ika....gadis tinggi, gak tahu harus cerita apa sama dia. Tapi cuman mau bilang anaknya baik, walau suka di bully ma anak lain..tapi aku belain kok...kabar dan nikah dan punya baby.


Jaman sma

  klas 1
 sama nuri prihandoko, ini cowok lochh..anaknya pinter. Idola banyak cewek kec saya..a.chhh apa kerennya nuri anak kurus kayak gitu not my tipe...wkwkkwkw....ada kisah lucu ma anak ini, buanyak banget...saya sering jadi bempernya dia nolak cewek2 yang ngejar dia...diceritaiin nanti dehhh.... kuliah di stpdn..dan kini kerja di nganjuk...kami masih sering fban bareng atau sms....dia selalu nyuruh saia pulang kampung....dan saya selalu males...wkwkkw status belum nikah...sapa mau

  klas 2
 rahmatin nur qasasunah...jangan terkecoh sama namannya yang islami anaknya jauh dari itu, walau sekarang sudah agak tobat.....wkwkwkkwk anak pak lurah ini adalah temen sebangku saya 2 periode,,,,klas 2 – 3...dia anak yang hebat sampai betah 2 kali jadi teman sebangkuku...wkwkwk.....titien sekarang agak baik dari pada dulu yang preman mode on....ada banyak kisah lucu ma dia ntar diceritain dehhh.....ehheheheh status masih sigle gak single...pacarnya ganti2 mulu..setiap main kerumahku dinganjuk pasti ganti...ehehhe...status sering ngobrol dan ketemu....cuman bersamanya saya merasa gak perlu jaim dlll........wkwkwk dan dia selalu nggak percaya..saya yang pake jilbab sekarang adalah temannya yang dulu...wkwkkwkw
  klas 3 idem

You Might Also Like

0 fans bilang

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe