PETUALANGAN PULANG KAMPUNG

15.35.00

 kemarin saya di "paksa" tuan besar alias buapak saya untuk pulang kampung ke kota mentropolitan NGANJUK (ora usah protes) dipaksa karena sim c (bukan surat ijin menikah lochh) masa aktivnya mau habis., dan seperti kebiasaan buapak saya yang kebingungan jadilah jauh2 hari (tangal 20 dah suruh pulang padahal sim habis tanggal 26) jadilah pulanglah saya...setelah urus ini itu dikampus (ngurus kuliah yang bikin mumet, sapi deh >> mau ngomong Anj*ng lak ngomong kasar mending sapi ajah dehh)....
hari itu kamis dan malang sedang hujan dari pagi...urus ini itu dikampus baru selesai siang jam 1an, tante saya yang baik dah mengingatkan jadi pulang gak, klo jadi cepet berangkat tapi sebenarnya disuruh besok saja, karena hujan (ntar kan cakepku lunturrr..wkwkkwkw). saya hanya bilang "hari ini saja, dari pada di telponi tuan besar terus" lalu saya keatas bukan langsung brangkat tapi tidur sebentar...wkwkkwkw akhrinya jam 3 brangkat deh dari rumah saudara2 tapi masih mampir warnet dulu, niat mau cek ini itu sebelum di tinggal ke nganjuk yang warnetnya mahallllll.....oke saya baru keluar dari sawojajar pukul 5 sore...sampai batu jam 6 soree atau malem yaachhh buat akhwat....pokoknya itu deh...dan tahukah anda saat itu hujannn...jadilah saya kehujanan dari malang - nganjuk, naik sepedah motor, pakai jas ujan warna pink, sendirian malem2..dan dan nyeremin saudara2 ..gak tahu kenapa se nekat itu...mungkin karrena pikiran sedang kaluttttttttttttttt......mana jalanan berlikuk dari batu sampai pare hujan dan sepi banget karena jembatan ngantang atau pujon yachh baru aja bener jadi orang pada males keluar./sampai kandangan kena kabut tebal dan ukhhh panjang banget....intinya adalah saya nekat dan sekarang mikir kok berani yachhh...wkwkwkkwk eh saya memang berani../...gelap2 sendirian...mana sempet nyasar jadinya lewat jalan sepi banget yang kanan kiri sawah gelap gak ada orang (mahluk selain orang gak tahu) mana jalannya panjang gak nyampek2...SATU HAL YANG SAYA SADARI///AMPUN DEH HAPALANKU UELEEKKK POLLL..jadi malu yach wes lah just wanna curhatt

You Might Also Like

0 fans bilang

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe