mencintai si akhwat

09.14.00


vMencintai si akhwatv
Ada satu kisah menarik yang terjadi baru-baru ini, ini kisah nyata disekitar saya. Jadi disuatu hari #halah ada seorang akhwat sebut saja namanya bunga (kayak korban pemerkosaan aja ya). ehm sebut saja dia si akhwat.
Jadi si akhwat ini seperti kebanyakan akhwat lainnya, sudah ngaji, liqo rajin, pengen nikah juga. masuk anggota club pecinta kepanduan dan males jadi santika. Nggak ada yang menarik dalam hidupnya sebenarnya sampai suatu hari *music mencekam* si akhwat dapat tugas dari kantorya untuk survey harga suatu barang yang dibutuhkan dalam jumlah besar.
Maka mulailah survey kanan kiri oke deh. Semua masih baik-baik saja. Sampai dia mendapatkan sebuah nama, dari yang rekom si nama ini adalah tempat grosir barang tersebut.
Dengan niat segera menyelesaikan urusan, si akhwat segera menghubungi si mr XX ini. mereka cuman telpon dan sms beberapa kali itupun yang dibahas cuman bisnis saja. Bertemu juga cuman 2 kali itupun nggak berduaan, ada boss si akhwat juga. pokoknya semua biasa saja.
Karena harganya memang murah, jadilah deal kerjasama mereka. eh suatu hari nggak lama sih, pokoknya masih dalam proses pembayaran dan pengiriman barang. Si mr XX ini tiba-tiba sms, kalau ehm saya nggak tahu detailnya, tapi intinya si Mr xx ini serius dengan si akhwat, ya ngomong naksir begitu.
Lah si akhwat jelas kaget, mereka kenal juga belum ada 2 minggu, itupun hanya urusan bisnis semata bukan ada apa-apa. Kok tiba-tiba ada naksir-naksiran. Memang iya kemungkinan menikah dengan calon yang tidak dikenal bisa saja, tapi melalui murobi bukan kayak gini. Dasar dusur kan.
Jawab si akhwat sih bisa ditebak dan yakin. NGGAK  kenapa nggak , jelas nggaklah. Kenapa jelas nggaklah.
1.       Si akhwat nggak kenal si cowok sama sekali, pacaran dulu 2 tahun bukan solusi tapi di rajam jamah dia ntar
2.      Ikhwan ini belum tertabiyah, jangankan kepanduan. Bisa berabe menyerahkan hidup pada model ginian.
Si mr XX mencoba merayu, dia mengeluarkan jurus kata-kata kalau dia KAYA. Sayang dia tidak pernah tahu akhwat way dimana harta tidak akan mengelapkan mata, lebih gelap mata liat ikhwan hapal 30 juz dari pada punya 30 juta bukan. Uang dna harta bukan akhwat suka.
Endingnya ya di tolak pastinya. Eh tapi Mr XX itu lumayan berani loh, dia berani mendekati akhwat dengan jilbab lebarnya. Emang bener kata murobiyahku, kalau akhwat berjilbab lebar itu mempesona hati semua jenis lelaki. Baik yang ngaji atau bukan. Sayangnya saja yang ngaji lebih punya kesempatan lebih besar. Dan yang nggak ngaji sudah ciut duluan.
Okeh sekian saja ya. salam dariakerajaan far far awaaay. (eh princess kerajaan ini lak jadi Fiona yang jadi moster hijau itu yach, ya udah anggap aja besarnya sama)

You Might Also Like

1 fans bilang

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe