Nasip wanita

08.49.00

vNASIP WANITAb
Ada banyak nasip wanita, ada yang bahagia dinikahi pangeran tampannya, disibukkan dengan anak-anaknya, merawat suaminya tercinta, mengatur rumahnya.
Ada pula yang harus mengejar pertanggungjawaban ayah dari anaknya, harus rela dan menampakan kebahagianya kepada semua orang walau dia hanya dipacari padahal si anak hasil hubungan “cinta“ mereka sudah lahir di dunia dengan selamat.
Ada yang sudah berstatus istri walaupun masih berjuang mempunyai buah hati diusia pernikahan mereka ditahun ke lima, ada yang sudah berbuah hati lucu tapi masih berstatus sigle “happy”.
Ada banyak nasip wanita, manakah yang akan kau pilih duhai wanita. Dunia sudah membuktikan, bukan kecantikan yang bisa membuatmu mendapat predikat istri dari seorang lelaki sempurna. Ada banyak wanita biasa dalam hal fisik yang menjadi ratu di dalam rumahnya. Tapi tidak sedikit wanita – wanita “sempurna” yang harus jadi ratu dikejamnya dunia, dia dipuja awalnya walau endingnya dia harus mengais2 malu minta pertanggungjawaban, disepelekan, disalahkan dan di maki keluarga si lelaki sebagai penyebab hancurnya masa depan anak mereka.
Ach, wanita manakah yang kau mau, apakah yang kau inginkan. Senangkah kau dengan duniamu sekarang?. Menjadi istri dari seorang suami yang menyuruhmu menjadi seorang ratu dirumah, memastikan buah hati kalian bahagia bukan bentuk penjajahan lelaki atas perempuan.
Bolehkah saya bilang, bentuk penjajahan itu adalah saat kau pasrah, diam saja dan menampakan kebahagiaan, kala bapak anakmu mengabarkan pada dunia kau pacarnya. Ya lelaki itu tidak pernah mau bangga pada dunia bahwa kau cinta sejatinya, menikahimu dan menjaga kau dan anakmu, dia berkelakar pada dunia kau kekasihnya, hanya pacarnya.
For someone, trimakasih untuk pelajaran paling indah.
a

You Might Also Like

0 fans bilang

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe