must visit before die

10.20.00

wMust visit before diew
ini dia tempat yang menurut ane yang pengen ane kunjungi sebelum ane jadi penduduk tetap disurga (YAKIN ANE PASTI INSYA ALLAH ADA DISANA, HARUS LAH MASAK JADI ANGGOTA BRIGADE MALAIKAT MALIK…ogaahhh)
1.   1.  Mekah dan madinah di arab saudi>> klo yang ini ndak perlu ane jelasin yee 
   

C 2.Cordoba, spanyol…..welll jelas saya pengen sekali melihat masa2 kejayaan islam disana

                            
3.   3. Pompeii yang ada di italia…seperti kata bung karno JASMERAH… aka jangan lupakan sejarah….. disini kita bisa lihat bagaimana bangsa dengan free sex-nya mendapatkan rahmat Allah, saya pernah baca salah satu artikel..bencana yang menimpa mereka luar biasa..ketakutan diwajah mereka dari fosil yang ditemukan katanya udah mengerikan banget…wets ini bisa buat pembelajaran yang berhaga bangetkan

any way kok gambarnya "Ikhwan2 ya" please jangan tanya...wkkwkwk maklum emak2 usia 23 
              
4.   4. Cina yang muslim yeahhh, daerahnya mayan banyak sebenarnya, cheng ho pan dari cina juga nek. klaua mau baca2 tentang Kota LINXIA , ini juga sejarah islam di cina , ini juga boleh lah dibaca
                       
5.    5. Pilipina yang muslim, ada di daerah moro.. baca refnya aje ye, ane belum kesana jadi lum tahu...hehehehe dibacah dibacah , ane belum baca juga sih 2 jang ini, maklum inet lemot
                  
6.    6.Thailand yang muslim daerah patani....well pengen aja kesana, mengunjungi saudara seiman beda nasip, aye 'mujur' jadi mayoritas, mereka minoritas...kayaknya seru dah.klo mau baca2 dahh   , 
                           
7.    7.Sudan …sebenarnya pengen kuliah Islamic study dimari, tapi keknya nggak jadi soalnya inpohnya dikit….ya udah klo ada kesempatan kemari aje dehh…sapa tahu aye bisa S3 islamic study dimari ………….AMINNNNNNN

8.    8.Damakus…. Ini gara2 ketemu bu santi sukamto yang tinggal disana…bayangkan saja rumah dekat makam nabi2…weleh2 mau ---- mau…..mau_________mauu.
9.   9.Palestina:  kenapa saya taruh dibawa sendiri….well memang nggak urut sebenarnya pengen ngunjunginya …mana duluan deh..tapi ini memang sengaja…kalau punya duit banyak juga belum tentu bisa kesana…..kita harus sekuat tenaga bebasin palestina dari penjajahan Israel baru dah kita bisa asik2kan sholat di masjid AL AQSA….. yuck mari sama-sama kita perjuangkan itu

Salam sayang

a

You Might Also Like

2 fans bilang

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe