AKU INGIN ...judulnya lebayyy

03.35.00



aku ingin....berkeliling dunia 
melintasi gundukan cakrawala yang menentangku ganas
 
melihat bulan dari tiap - tiap langit yang berbeda
 
merasakan hembusan angin yang sejatinya mendamaikan jiwa
 

aku ingin......berkeliling dunia
 
merasakan lezatnya masakan dari berbagai rempah dan bumbu
mempelajari sejarah- sejarah dunia yang mungkin telah lama tidak diperdengarkan 
berjalan dan berlari di tikungan yang berbeda di tiap harinya
 

Aku ingin....berkeliling dunia
 
melihat wujud penciptaan Tuhan dari bentuk dan sisi yang berbeda
 
bertemu dengan wajah - wajah baru, dan budaya baru
 
dan mensyukuri semua ciptaannya hingga mengharu biru
 

aku ingin .....keluar dari toples kecil bernama "malang"'
 
aku ingin berada dalam toples lain....
 
dengan berbagai bentuk dan ragam
 
baik kah atau burukkah....
 

aku ingin .....berkeliling dunia
 
gar hati bisa merasakan puasnya

agar badan tahu merasakan lelahnya 
agar jiwa mengerti bahwa semuanya....
 
tidak akan pernah sama....



TAPI SMEUA HARUS DIAWALI DENGAN KATA LULUSSS.....I HATE THIS PART...HEHEHEHE

You Might Also Like

3 fans bilang

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe